Rapat Besar Anggota (RBA) & Jambore Nasional (JamNas)


Slider_BIC

Blazer Indonesia Club
Sabtu-Minggu 17-18 November 2018, Malang Jawa Timur

BLAZERKERTAGAMA
The Roots. The Ethics. The Values

Berawal dari beberapa onggok besi yang bertaut menjadi wujud utuh Blazer, bahkan mungkin besi-besi itu telah berkarat dimakan waktu, kami dipertemukan dalam jalinan persaudaraan Blazer Indonesia Club.
Klub otomotif yang tak bisa dibilang muda, tak bisa dibilang kecil dan tak mungkin dianggap hura-hura. Banyak kisah, banyak airmata dan banyak keceriaan mengiringi tiap langkahnya. Usia yang telah matang untuk sebuah klub otomotif, belumlah menjadi pencapaian puncak, namun justru menjadi ujian terjal bagi tiap individu yang dengan sadar ,berani mengenakan uniform serta menyematkan symbol-simbol Blazer Indonesia Club sebagai identitasnya.

The Roots
Dari awal berdirinya Blazer Indonesia Club, klub ini tidak hanya merupakan perkumpulan sesama pengguna Blazer di Indonesia. Founding Fathers jelas mempersatukan sesama penggiat dan pecinta Blazer dalam sebuah hubungan yang lebih sakral, yang lebih dalam dan beyond limits yaitu persaudaraan yang indah dan harmonis.

The Ethics
Dari cikal bakal dan akar yang ditumbuhkan oleh para founding fathers, klub ini perlahan merangkak dan melangkah menuju sebuah organisasi yang memiliki kode etik, yang memiliki aturan baik tertulis maupun aturan yang hanya dapat ditemukan dalam rasa tiap individu didalamnya, sebuah kode etik yang eksklusif bagi tiap anggota dan keluarganya. Kerinduan satu sama lain sebagai saudara, sebagai kawan bercanda yang gayeng maupun sebagai teman menangis kala berduka.

The Values
Blazer Indonesia Club adalah persaudaraan. Beyond limits beyond expectations. Melampaui batas melampaui dugaan. Bibit dan akar yang telah ditanamkan oleh founding fathers, serta berbagai hal etik yang adal dalam rasa tiap individu anggota apakah hanya bermuara pada jumlah anggota ? apakah hanya sebagai sarana hura-hura dan kebanggaan semu ? mampukah tiap individu membawa Blazer Indonesia Club beyond limit beyod expectations dalam arti positif ?
Harus. Bisa. Mampu. Inilah tantangan nyata Blazer Indonesia Club di masa mendatang.

Blazerkertagama
The Roots. The Ethics. The Values

Negarakertagama. Kakawin Jawa Kuno paling masyhur karya Mpu Prapanca yang ditulis tahun 1365. Sebuah naskah tentang tatanegara Majapahit. United States of Majapahit dalam bahasa kini. Majapahit memiliki banyak kerajaan dalam eilayah pemerintahannya. Tiap kerajaan memiliki kedaulatan yang kuat, adil, makmur dan bermartabat. Majapahit memberikan otonomi dan kepercayaan penuh kepada tiap kerajaan, melindungi dan berperan kuat atas kesejahteraan dan maju tidaknya kerjaan tersebut.

Sebagaimana Blazer Indonesia Club. Klub otomotif ini telah menjelma menjadi sebuah organisasi berbadan hukum yang sah dan diakui oleh Negara. KLub ini memiliki struktur organisasi dan aturan yang jelas dan harus dipatuhi oleh anggotanya. Klub yang telah dewasa secara organisasi.

Dengan diselenggarakannya Rapat Besar Anggota (RBA) Blazer Indonesia Club (BIC) dan dilanjutkan dengan gelaran akbar Jambore Nasional (JamNas) pada hari Sabtu-Minggu 17-18 November 2018 di Kota Malang Jawa Timur, rumah para Blazercuk, Home Of The Brave, rumah Para Pemberani, rumah dimana ragam budaya bersatu, inilah saat yang tepat bagi Blazer Indonesia Club untuk menggali kembali The Roots, The Ethics dan The Values organisasi ini. Mempertebal rasa. Memeluk sesama saudara. Bersama kita telah melewati panas jalan raya dan beragam rintangan, We Blaze The Road ! tanpa seorangpun tak kan pernah ditinggalkan, We Leave No Man Behind

!! Bersama pula kita membawa Blazer Indonesia Club menjadi persaudaraan yang lebih hebat dimasa mendatang.

Social tagging: > > >

Leave a Reply